Selasa, 15 Januari 2013

OTONAS MOBIL & MOTOR


MAU MERAWAT MESIN  SEKALIGUS MENGHEMAT PENGELUARAN BUAT MOTOR DAN MOBIL KAMU???????......

PAKE OTONASSSSSSS......... ^_^



OTONAS adalah sebuah teknologi anak bangsa yang bisa diaplikasikan terhadapat segala jenis kendaraan baik motor/mobil dan segala jenis bahan bakar. OTONAS cukup mudah untuk pemasangannya dan lebih hemat karena OTONAS tidak perlu dicampur dengan BBM. OTONAS akan memperbaiki kualitas BBM dengan menggetarkan (meresonansi) hidrokarbon sehingga ikatan kimia rantai atom hidroksida dalam senyawa bensin/solar lebih reaktif. OTONAS aman bagi mesin karena tidak menambahkan senyawa kimia ke dalam BBM, melainkan bekerja dengan menyeragamkan molekul hidrokarbon yang masuk ke dalam karburator menggunakan medan induksi magnet.

Kelebihan OTONAS:

1.  Diaplikasikan ke semua jenis kendaraan dan bahan bakar.

2.  Menghemat BBM hingga 25%.
3.  Meningkatkan performa mesin hingga 3 PK.
4.  Tidak menimbulkan kerak di ruang bakar.
5.  Menghaluskan suara dan getaran mesin.
6.  Mengurangi emisi dan gas buang hingga 60%.
7.  Pembakaran lebih sempurna.
8.  Meningkatkan akselerasi dan efisiensi mesin.
9.  Mudah dalam mengaplikasikan.

Dengan penggunaan OTONAS kualitas BBM akan menjadi lebih baik dan pembakaran yang dihasilkan lebih sempurna. Sehingga tenaga yang dihasilkan oleh mesin (RPM) lebih besar, akselerasi kendaraan lebih baik dan gas berbahaya yang dihasilkan (CO,HC dan CO2) juga lebih sedikit.

Perbandingan penggunaan OTONAS dan tanpa OTONAS:

GAS BUANG          CO          HC          CO2          O2         Lamda
Tanpa Alat               0.998      2081.8      10.854      4.828       1.1326
OTONAS               1.418      1582.4       7.828      9.058        1.5560



PRINSIP KERJA OTONAS:
Alat ini mengambil manfaat dari pengaruh Tolak Menolak Medan Magnet terhadap Molekul Hidrokarbon, proses Mentreatment BBM secara Fisika, BUKAN secara KIMIA, kemudian BBM dilewatkan dalam induksi Magne tanpa mencampur BBM dengan bahanKIMIA ( Zat Adiktif ).
Jadi, OTONAS bekerja dengan cara MERESONANSI ( menggetarkan ) Molekul Hidrokarbon BBM dengan induksi Tolak Menolak Medan Magnet yang membuat Bahan Bakar menjadi Lebih Baik dan membuat pembakaran lebih Sempurna. Hal ini terjadi KarenaOTONAS mampu Menggetarkan Ikatan Kimia Rantai atom Hidrokarbon dalam senyawa BBM sehingga lebih REAKTIF ( mudah terbakar).

play vidio di atas

0 komentar:

Posting Komentar